Saidi Wakili Trio Motor di AHMBS Nasional 2017 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 12 Juli 2017

Saidi Wakili Trio Motor di AHMBS Nasional 2017

BANJARMASIN - Bukan hanya menjual produk sepeda motor untuk mengejar keuntungan bisnis semata, PT Trio Motor juga berkomitmen terhadap dunia pendidikan. Main dealer Honda wilayah Kalsel dan Kalteng ini telahmenggelar kegiatan peduli pendidikan bagi siswa berprestasi di sekolah.


“Sama seperti tahun sebelumnya, PT. Trio Motor kembali menggelar Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2017 untuk regional Kalimantan Selatan dan Tengah," ungkap Sauqi Maulana, Corporate Communication PT Trio Motor, Selasa (11/7/2017).

Menurut Sauqi, kali ini sudah memasuki tahap lima besar dan akan dipilih satu pemenang yang akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti tour and development program dari tanggal 24 hingga 28 Juli 2017.

Pada pemilihan bertema “The Young Enterpreneur” ini diharapkan dapat terpilih pemenang yang memiliki prestasi cemerlang dan memiliki kewirausahaan.

Pada seleksi ini setiap peserta akan diminta untuk mempresentasikan hasil karya tulis tentang kewirausahaan di hadapan para juri. Selain itu, mereka juga akan mengikuti penilaian leadership, care and share, keaktifan dan komunikasi antar peserta.

Siswa yang yang berhasil menjadi juara I AHMBS 2017ini sendiri adalah Muhammad Saidi Saputra dari SMA Negeri 2 Banjarmasin.

Kegiatan ini merupakan bentuk program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan, serta kegiatan lainnya seperti kontes keterampilan teknik untuk siswa SMK jurusan teknik sepeda motor tingkat regional yang dilaksanakan oleh PT Trio Motor, dan pada tingkat nasional dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu oleh AHM.

Kegiatan peduli terhadap dunia pendidikan ini akan terus dilakukan Trio Motor dan AHM agar dunia pendidikan banua terus bisa maju dari tingkat lokal hingga nasional bahkan bisa mendunia kedepannya. 

Dari pemilihan ini juga diharapkan para pemenang nantinya dapat memberikan pengaruh yang baik untuk teman sebaya, dan selalu mengajak mereka untuk terus meraih prestasi yang setinggi-tingginya tanpa melupakan lingkungan sekitar yang telah memberikan pengaruh dalam pembentukan karakter mereka selama ini.[rilis]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner