okeee

okeee

» » Piala Bergilir Pernikahan Pondok Modern Darul Hijrah Putra

BANJARMASIN, BBCOM - Piala tentunya identik dengan lomba dan prestasi. Namun, apa jadinya jikalau piala juga didapatkan ketika melaksanakan pernikahan?


Terinspirasi agar dapat terus menjalin silaturahmi dengan teman-teman seangkatan ketika mondok, angkatan 18 Pondok Modern Darul Hijrah Putra Martapura mengusulkan program piala bergilir ini pada kegiatan Ikatan Keluarga Pondok Darul Hijrah Tahun 2015.

Program piala bergilir ini sudah berjalan selama 2 tahun.

"Yang pertama mendapatkan piala ini ialah Suherman Habibi, yang dulu sempat mondok selama 3 tahun," ujar Rezqi Hidayatullah, seorang alumni Darul Hijrah angkatan 18 kepada BeritaBanjarmasin.com, Ahad (9/7/16)

Rezqi, yang sekarang mendapatkan giliran piala bergilir tersebut menuturkan, setiap santri putra angkatan 18 yang pernah mondok di Darul Hijrah, entah 3 ataupun 6 tahun tetap akan mendapatkan giliran mendapatkan piala tersebut. [mma/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini