okeee

okeee

» » » Pemkot Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran Komplek DPR

BANJARMASIN, BBCOM – Pemkot Banjarmasin menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Komplek DPR, Gang 6, RT 36, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Selasa (11/7/2017).

Bantuan tersebut berupa pakaian, perlengkapan ibu-ibu, dapur umum, bahan pangan, dan uang Rp2,5 juta kepada 63 jiwa yang tempat tinggalnya hangus terbakar dilalap si jago merah pada pukul tiga dini hari tadi.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang berkesempatan hadir di TKP turut prihatin atas tragedi naas yang menimpa 16 KK tersebut. Ibnu berharap warga diberikan ketabahan atas kejadian yang memimpa mereka.

"Saya harap para korban musibah ini dapat bersabar. Mudah-mudahan peristiwa ini ada hikmahnya. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemkot Banjarmasin kepada warga untuk mengurangi beban korban musibah ini,” kata orang nomor satu di Banjarmasin tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ibnu Sina juga mengimbau, agar masyarakat selalu berhati-hati saat menggunakan kompor dan listrik, sehingga musibah kebakaran dapat dihindari.

“Saya imbau mmasyarakat selalu waspada, agar peristiwa seperti ini tidak terulang lagi,” imbaunya.

Sementara itu, salah seorang korban, Basirun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian Pemkot Banjarmasin. Ia berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban yang mereka alami.

"Terimakasih kepada pemerintah kota yang sudah membantu kami. Kami berharap musibah ini menjadi pelajaran yang berarti bagi kami," ucapnya. [humas/sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini