okeee

okeee

» » » Bule Ini Ungkapkan Rasa Kagum ke Wali Kota Banjarmasin Usai Susur Sungai

BANJARMASIN, BBCOM - Salah seorang turis asal Austria, Max Schorkhuber mengungkapkan kekagumannya terhadap kehidupan sungai di Kota Banjarmasin.

Perasaan Itu ia ungkapkan langsung kepada Wali Kota Ibnu Sina usai mengikuti kegiatan susur sungai yang merupakan rangkaian acara Kick Off (launching) Hari Jadi ke-491 Banjarmasin, di dermaga apung Siring Piere Tendean, baru-baru ini.

Ia mengaku sangat terkesima dengan kehidupan sungai yang dimiliki Kota Banjarmasin. Dimana kearifan lokal masyarakat kota berjuluk seribu sungai yang tidak terlepas dari kehiupan sungai menjadi daya tarik tersendiri baginya.

"Saya dua minggu di Kalimantan, dan baru dua hari ini di Banjarmasin. Ternyata begitu indah kehidupan sungai di sini. Sangat menarik," ujarnya.

Bahkan, Max mengungkapkan di antara kota - kota yang disinggahinya di Kalimanatan ia sangat memvaforitkan Kota Banjarmasin.

"Saya beruntung karena datang saat kota ini ulang tahun. Sangat menarik," katanya.

Sementra itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mendengar hal itu mengucapkan terimakasih kepada Max atas kunjungan dan pujian yang diberikan kepada kota yang ia pimpin saat ini.

Ia berharap, tidak hanya Max yang bisa merasakan hal itu. Akan tetapi semua turis yang datang ke Banjarmasin bisa merasakan hal yang sama.

"Terimakasih sudah datang ke Banjarmasin. dan sering - sering lah berkunjung ke sini," tutur orang nomor satu di Banjarmasin itu. [sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini