Asyiknya Menyusuri Taman Labirin Pelaihari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 02 Juli 2017

Asyiknya Menyusuri Taman Labirin Pelaihari

PELAIHARI, BBCOM - Liburan identik dengan menikmati momen bersama keluarga, teman maupun pasangan. Rekreasi ke tempat wisata menjadi salah satu pilihan menikmati momen liburan. Selain pantainya, objek rekreasi di Tanah Laut, Kalsel yang cukup banyak dikunjungi masyarakat ialah Taman Labirin Pelaihari.

Taman Labirin Pelaihari terletak di Tambang Ulang, Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Taman ini terletak tidak jauh dari Banjarbaru, hanya sekitar 30 km.
Daya tarik dari objek wisata ini ialah sensasi memasuki lorong-lorong labirin dari tumbuhan dengan tujuan mencari jalan keluar. Menara setinggi 3,5 m terletak di tengah labirin tersebut. Pengunjung dapat  berfoto dari atas menara dengan latar labirin dari atas menara.

Selain memasuki labirin yang terbuat dari tumbuhan, pengunjung juga dapat melihat rusa tutul dan danau buatan.

Biaya masuk ke objek wisata ini hanya dikenakan sebesar Rp 2.000 per orang nya. Objek wisata ini dibuka hingga sore setiap harinya.

Pengunjung yang datang pun berasal dari beragam daerah.
"Ini kami pakai mobil sama teman-teman dari Banjarmasin," ujar Yanda, salah seorang pengunjung dari Banjarmasin ketika diwawancara BeritaBanjarmasin.com, Jum'at (30/6/17).

"Alhamdulillah, lumayan lah tempatnya, cocok buat selfie sama temen-temen," tambahnya. [mma/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner