20 Titik Parkir Liar Ditertibkan Dishub Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 18 Juli 2017

20 Titik Parkir Liar Ditertibkan Dishub Banjarmasin

BANJARMASIN, COM - Sebanyak 20 titik parkir ditertibkan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin saat melakukan kegaiatan rutin tadi malam, Senin (17/7/2017).

Penertiban tersebut dilakukan karena ke 20 titik parkir tersebut tergolong liar, alias tidak memiliki izin maupun izinnya sudah tidak berlaku lagi.

"Parkir itu kerap menggu arus lalu lintas. Sebab mereka cendrung memarkir hingga kebahu jalan. Bahkan banyak yang liar," ucap Kasi Pengawasan dan Pengendalian Dishub Kota Banjarmasin M Yunus saat di balai kota, Selasa (18/7/2017).

Selanjutnya, kata Yunus pihaknya akan terus melakukan pengawasan di 20 titik parkir tersebut. Agar tidak membuka kembali setelah dilakukan penindakan. Dan bagi yang izinya sudah mati, mereka tidak diperbolehkan beroperasi sebelum menghidupkan izin parkir mereka kembali.

Selain itu pada siang tadi, Dishub juga mangamankan satu unit kendaraan roda 4 yang memarkir dibahu jalan tanpa ada pemiliknya.

"Di dekat Pos Polisi kawasan Jembatan S Parman tadi juga terpaksa kita derek karena memarkir sembarangan," ujarnya. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only