Wali Kota Banjarmasin Diserbu Anak-anak, Kenapa Ya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Juni 2017

Wali Kota Banjarmasin Diserbu Anak-anak, Kenapa Ya?

BANJARMASIN, BBCOM – Sebagai seorang pemimpin, pelayanan yang diberikan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina tidak hanya ditujukan untuk orang dewasa saja, tetapi anak-anak pun ia layani dengan sabar.

Seperti yang dilakukannya usai melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Al Munawwarah, Jalan Keramat Raya RT 11, Banjarmasin Timur, Rabu (14/6/2017). Dengan penuh kesabaran, Ibnu Sina melayani permintaan tanda tangan para siswa sekolah yang ikut salat di masjid tersebut.


Sambil terus menandatangani buku rekap amal yaumi, sesekali Ibnu Sina mencoba melontarkan beberapa pertanyaan yang kemudian dijawab dengan senyum tersipu malu oleh si pemilik buku.

Pemandangan tersebut, tentu saja menarik perhatian jamaah di masjid itu. Mereka pun dengan saksama memperhatikan kegiatan dadakan yang dilakukan orang nomor satu di Kota Seribu Sungai.

Tak lama kemudian, semua buku yang disodorkan para anak-anak sekolah dasar itu selesai ditanda tanganinya. Sebelum beranjak meninggalkan masjid, Ibnu Sina menyempatkan diri untuk melayani permintaan foto bersama oleh para jamaah dewasa.

Dalam salat tarawih tersebut yang diimami Fathrurahman, Ibnu Sina berkesempatan memberikan tausiahnya. Temanya, perbanyak istighfar kepada Allah SWT.

Menurut Ibnu Sina, dengan beristighfar kepada Allah SWT, maka akan dijauhkan dari segala petaka dan musibah yang akan menimpa diri. Untuk itu, ia berpesan kepada para jamaah hendaknya selalu membaca istighfar minimal antara 70 kali sampai 100 kali dalam satu hari. "Mari kita perbanyak istighfar," tuturnya. [humpro-bjm]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner