Tahajud Berjamaah dan Sahur Bersama, Masjid Hasanuddin Hidupkan 10 Malam Terakhir Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 17 Juni 2017

Tahajud Berjamaah dan Sahur Bersama, Masjid Hasanuddin Hidupkan 10 Malam Terakhir Ramadhan

BANJARMASIN, BBCOM - Ratusan piring yang disediakan pengurus masjid Hasanuddin Madjedie untuk menu sahur para jamaah telah tersusun rapi di atas meja. Para jama'ah dengan tertib mengambil menu sahur yang sudah diletakkan di atas meja.


"Pada 10 malam terakhir Ramadhan, Masjid Hasanuddin Madjedie sediakan sahur untuk jamaah," ujar Arifani, pengurus Masjid Hasanuddin Madjedie kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (16/6/17).

Arifani menuturkan bahwa setiap tahunnya pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, Masjid yang terletak di dekat bundaran Kayu Tangi ini memperbanyak program untuk menghidupkan masjid. Selain menyediakan menu sahur, masjid ini juga mempunyai program sholat Tahajjud berjamaah.

"Kalo pukul 3 itu ada sholat Tahajjud berjamaah, lalu pukul 4 dilanjut sahur bersama di aula," tambah Arifani.

Hamzah, seorang mahasiswa FEB ULM, mengaku bahwa ini pertama kalinya dia ikut sahur bersama di masjid Hasanuddin Madjedie.

"Pas selesai sholat tarawih, ada dengar pengumuman sahur bersama setelah sholat tahajjud berjamaah di masjid Hasanuddin Madjedie," ujarnya. [mma/sip]


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner