okeee

okeee

» » » Sebelum ke Jakarta Ibnu Minta Doa Pasukan Kuning Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Sebelum bertolak ke Jakarta untuk ekspose Adipura di Kementerian Lingkungan Hidup, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyempatkan diri buka puasa bersama dengan seluruh petugas kebersihan Kota Banjarmasin, Kamis (8/6/2017).


Didampingi wakilnya Hermansyah, serta Kadis Lingkungan Hidup Mukhyar, orang nomor satu di Banjarmasin itu meminta doa restu, serta dukungan kepada petugas kebersihan agar Banjarmasin bisa meraih kembali penghargaan Adipura untuk yang ketiga kalinya.

"Sabtu saya akan memaparkan perkembangan kota untuk memperoleh Adipura, saya minta doa dan untuk itu mari kita jaga kebersihan, bukan hanya para petugas saja tetapi harus ada partisipasi seluruh masyarakat Banjarmasin," ujarnya.

Sementara itu, terlihat ratusan petugas kebersihan atau yang akrab disapa pasukan kuning memenuhi Aula Kayuh Baimbai Balai Kota, tempat pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan itu.

Mereka terlihat sangat antusias dengan diadakannya kegiatan. Usai buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. [sbr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini