Sebelum ke Jakarta Ibnu Minta Doa Pasukan Kuning Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 09 Juni 2017

Sebelum ke Jakarta Ibnu Minta Doa Pasukan Kuning Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Sebelum bertolak ke Jakarta untuk ekspose Adipura di Kementerian Lingkungan Hidup, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyempatkan diri buka puasa bersama dengan seluruh petugas kebersihan Kota Banjarmasin, Kamis (8/6/2017).


Didampingi wakilnya Hermansyah, serta Kadis Lingkungan Hidup Mukhyar, orang nomor satu di Banjarmasin itu meminta doa restu, serta dukungan kepada petugas kebersihan agar Banjarmasin bisa meraih kembali penghargaan Adipura untuk yang ketiga kalinya.

"Sabtu saya akan memaparkan perkembangan kota untuk memperoleh Adipura, saya minta doa dan untuk itu mari kita jaga kebersihan, bukan hanya para petugas saja tetapi harus ada partisipasi seluruh masyarakat Banjarmasin," ujarnya.

Sementara itu, terlihat ratusan petugas kebersihan atau yang akrab disapa pasukan kuning memenuhi Aula Kayuh Baimbai Balai Kota, tempat pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan itu.

Mereka terlihat sangat antusias dengan diadakannya kegiatan. Usai buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. [sbr/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner