Sahur di Sungai Terbanyak se-Indonesia Bakal Digelar Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Juni 2017

Sahur di Sungai Terbanyak se-Indonesia Bakal Digelar Pemkot Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Pemkot Banjarmasin akan menggelar sahur di sungai terbanyak se-Indonesia, Ahad (11/6/2017) nanti. Agenda yang sering disebut "Sahur on The River" (SOTR) ini bakal diisi dialog budaya sungai, tausiyah dan salat subuh berjamaah.


Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya melestarikan budaya sungai di Kota Banjarmasin. Sekaligus lebih mendekatkan diri bersama warga Banjarmasin.

Ia pun diagendakan akan turun langsung, membaur sahur bersama warga. "Juga ada bakti sosial, musik panting khas Banjar, sampai salat subuh berjamaah," urai Ibnu Sina.

"Lestarikan kembali budaya sungai sebagai jati diri masyarakat Kota Banjarmasin Baiman, barasih wan nyaman," imbaunya lagi.

Ia mengajak warga Banjarmasin untuk turut hadir dan mendaftarkan diri. Apalagi untuk kegiatan ini tidak dipungut biaya. Kegiatan akan dilaksanakan di Siring Patung Bekantan. Mulai dilaksanakan sejak pukul 2.30 Wita hingga selesai.

Untuk mendaftar bisa menghubungi
@putracr 0859-5247-5060
@herlyanrezki 0811-5115-006, pendaftaran gratis. [sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner