okeee

okeee

» » » Penukaran Uang Pecahan di Pinggiran Jalan Banjarmasin Bakal Ditertibkan

BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina usai melakukan pembukaan penukaran uang untuk pertama kali di Balai Kota menganjurkan warga Banjamasin menukarkan uangnya di tempat semestinya seperti yang disediakan Bank Indonesia, Senin (12/6/2017).


Mengingat, selain dijamin keaslian mata uang, penukaran uang di BI dilakukan secara gratis tanpa adanya pemotongan seperti di tempat lain. Ia tidak menganjurkan kepada warga menukarkan uang di tempat eceran sebab menurutnya di sana berpotensi terjadi pemotongan yang bertentangan dengan syariat Islam.

"Tukarkan uang di tempat semestinya. Kita sudah menugaskan Satpol PP untuk menertibkan penukar uang eceran yang ada di pingiran jalan. Sebab selain tidak sesuai dengan syariat, juga menggangu ketertiban jalan," tegasnya.

Usai pembukaan tersebut, orang nomor satu di Banjarmasin itu juga menyempatkan diri untuk menukarkan uang. Memberikan contoh kepada masyarakat agar menukarkan uang di tempat itu. [sbr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini