okeee

okeee

» » » Pelindo III Serahkan Santunan

BANJARMASIN, BBCOM - Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Sungguh sayang kiranya, jika di bulan ini dilewatkan begitu saja tanpa berbuat amal ibadah.

Seperti yang dilakukan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Persero cabang Banjarmasin saat Safari Ramadan dan buka bersama stakeholders dengan segenap karyawan di Hotel Aria Barito, Kamis (15/6/2017).


Tiga panti asuhan di Banjarmasin diberikan santunan dana operasional sebagai bentuk kepedulian Pelindo III terhadap sesama, di samping sebagai bentuk ibadah yang diharapkan bisa membawa salah satu BUMN di Banjarmasin tersebut ke depannya menjadi lebih baik lagi.

"Ada tiga panti asuhan yang kita bantu. Diantaranya Panti Asuhan Putri Harapan Ibu, Panti Asuhan Putra Sentosa, dan Panti Asuhan Putra Asri masing menerima santunan sebesar tiga juta rupiah," ucap General Manager Pelindo III Banjarmasin, Fariz Hariyoso usai acara tersebut.

Selain itu, ia menambahkan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahunnya itu juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar pimpinan perusahaan dengan para karyawan, yang diharapkan dapat menciptakan kedekatan yang harminis antar satu sama lain.

"Para undangan ada dari karyawan, pengusaha perusahaan pelayaran, para pensiunan, serta masyarakat sekitar perusahaan sendiri," jelasnya.

Untuk diketahui Pelindo III sebelumnya juga sudah beberapa kali melakukan kegiatan sosial saat bulan Ramadan. Seperti pembagian sembako sebanyak 3.000 paket, penyaluran dana kemitraan sebesar Rp22,5 miliar guna membantu Usaha Kecil Menengah (UKM), yang berjumlah 36 pengusaha di Banjarmasin dan sekitarnya.

Kemudian, melaksanakan Program Bina Lingkungan (PKBL). Di mana dari program tersebut berbagai fasilitas penunjang kebutuhan masyarakat dipenuhi. Seperti, pemberian 2 buah kelotok (kapal mesin) untuk SDN Basirih 10, serta bantuan mobil ambulan, dan renovasi tempat ibadah. [sbr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini