PDAM Bandarmasih Bantu Panti Asuhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 10 Juni 2017

PDAM Bandarmasih Bantu Panti Asuhan

BANJARMASIN, BBCOM - Ratusan undangan buka puasa bersama Keluarga Besar PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin memadati halaman kantor PDAM Jalan A Yani KM 2 Banjarmasin, Jumat (9/6/2017).


Para undangan yang terdiri dari pejabat pemerintah kota, masyarakat umum serta anak-anak dari beberapa panti asuhan di Banjarmasin turut meramaikan agenda tahunan PDAM tersebut.

Usai kegiatan buka puasa bersama, Direktur utama PDAM, Muslih mengatakan, di momentum bulan suci Ramadan ini sudah sepatutnya PDAM sebagai Perusahan Daerah (PD) mempererat tali silaturahmi kepada warga.

Sebab, masyarakat yang tidak lain pelanggan PDAM sendiri merupakan salah satu bagian pendukung majunya (PD) yang dipimpinnya.

"Kita ucapkan terimakasih kepada pemkot, khususnya wali kota dan wakil wali kota, serta unsur muspida. Serta masyarakat yang terus mau memberi masukan ke kita untuk memajukan PDAM," ucapnya.

Ia berharap, PDAM ke depannya bisa lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Sementara itu Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang bekesampatan hadir di sana mengatakan, jika PDAM Bandarmasih merupakan salah satu (PD) terbaik di Indonesia.

Mengingat, pelanggan PDAM sendiri sudah memiliki pelanggan hampir di seluruh pelosok Banjarmasin, yang sudah barang tentu sangat berperan penting bagi kemajuan pembangunan kota.

"Pertama doakan terus agar perusahan daerah ini bisa memberikan pelayanan dangan sebaik-baiknya. Karena kita tertinggi corporate area se-Indonesia," tegas dia.

Hampir 99 persen, lanjutnya, masyarakat Banjarmasin merupakan pelanggan PDAM. Hanya saja selanjutnya perlu peningkatan dalam hal pelayanan, Baik pengaduan pelanggan, kualitas air, maupun sambungan pipa. Agar terus bisa diperbaharui.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut, PDAM juga memberikan paket sembako kepada purna perusahaan, serta santunan kepada anak-anak panti asuhan. Usai kegiatan para undangan selanjutnya melakukan salat isya dan tarawih berjamaah yang dipimpin Wali Kota Ibnu Sina. [sbr/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner