Kekinian, Wali Kota Banjarmasin Selfie dengan Latar "Jukung Terbang" | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 07 Juni 2017

Kekinian, Wali Kota Banjarmasin Selfie dengan Latar "Jukung Terbang"

BANJARMASIN, BBCOM - Kota Banjarmasin saat ini memiliki beragam tempat menarik. Bisa digunakan bersantai maupun berselfie. Seperti yang dilakukan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina baru-baru ini.


Untuk menjaga kondisi badan tetap bugar, suami dr Siti Wasilah ini selalu menyempatkan diri berolahraga. Olahraga yang ia sukai adalah bersepeda (gowes).

Beberapa waktu lalu, Ibnu Sina gowes santai saat malam hari sambil memantau kondisi kota dan warga. Saat gowes di Jalan Hasan Basri, Banjarmasin Utara, Ibnu menyempatkan diri singgah di Taman Jukung Terbang. Tepatnya di bundaran simpang empat Jalan Hasan Basri, dekat Masjid Hasanuddin Madjedi. "Olahraga bersepeda sambil memantau kondisi kota," kata Ibnu.

Taman Jukung Terbang ini memang menjadi sorotan warga Banjarmasin beberapa waktu ini. Mengingat bentuknya yang cukup unik. Saat malam hari, semburan air diterpa sinar berwarna-warni. Sehingga indah untuk dilihat. [sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner