Jumat, 02 Juni 2017

Karyawan PDAM Bandarmasih Berbagi, 200 Takjil Disiapkan


BANJARMASIN, BBCOM - "Pambukaan Takjil, Silakan Masuk" tulisan itu terpampang di depan pintu gerbang kantor PDAM Bandarmasih Jalan A Yani KM 2,5 Banjarmasin.

Tidak kurang dari 200 Takjil disediakan setiap harinya dari 1-23 Juni 2017 bagi para pengguna jalan yang melintas serta masyarakat di sekitar kantor PDAM.

"Selain menyediakan makanan berbuka di beberapa masjid, tahun ini juga melaksanakan kegiatan PDAM berbagi, di mana kita menyediakan takjil di depan kantor dengan mengunakan tenda," ucap Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Muslih.

Pembagian takjil itu, ujarnya, merupakan swadaya seluruh karyawan PDAM. Semua biaya dan tenaga merupakan hasil gotong royong. Itu bertujuan semata-mata untuk menumbuhkan rasa kepedulian karyawannya terhadap sesama. Serta yang terpenting, menjadi nilai ibadah di bulan yang pernuh berkah ini.

"Semua dana dan pelaksanaan acara dilakukan dengan cara swadaya. Ini bertujuan untuk amal, juga menciptakan kerukunan dan kebersamaan baik itu sesama karyawan dan warga," tuturnya. [sbr/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only