dr Siti Wasilah: Data Akurat Itu Penting untuk Kembangkan PAUD di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Juni 2017

dr Siti Wasilah: Data Akurat Itu Penting untuk Kembangkan PAUD di Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM – Bukan hanya retorika, namun turun langsung ke masyarakat. Itulah yang dilakukan
Bunda PAUD Kota Banjarmasin, dr Siti Wasilah.

Istri Wali Kota Banjarmasin ini melakukan penilaian dan memberikan apresiasi kepada Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di TK PKK Harapan Ibu, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (7/6/2017).


Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Banjarmasin ini kembali mengatakan, silaturahmi dimaksudkan untuk melihat kader-kader PAUD di kecamatan. Terutama PAUD binaan TP PKK Kota Banjarmasin dalam rangka mendapatkan data akurat.

“Dari data yang ada kita bisa menentukan arah kebijakan, memaksimalkan urun pemikiran, urun kerja dalam hal ini dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin untuk meningkatkan pendidikan anak usia dini khususnya binaan PKK,” ucapnya.

Ke depannya ia berharap sinergi dengan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin bisa lebih maksimal lagi, sehingga pendidikan anak usia dini di Banjarmasin lebih baik lagi. Didukung dengan data yang tepat dan akurat. [humpro-bjm/bbcom]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner