Buka Bersama Anggota Pemadam Kebakaran, Begini Pesan Ibnu Sina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Juni 2017

Buka Bersama Anggota Pemadam Kebakaran, Begini Pesan Ibnu Sina

BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakilnya Hermansyah menggelar buka puasa bersama anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Swakarsa se-Kota Banjarmasin, Rabu (14/6/2017).

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian dari agenda Safari Ramadan untuk menyemarakkan syiar Islam di bulan Ramadan.


Dalam sambutannya, Ibnu Sina berpesan kepada seluruh anggota Damkar Swakarsa untuk selalu berhati-hati saat menjalankan tugas membantu warga yang sedang tertimpa musibah.

Selain itu, ia juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Damkar Swakarsa yang telah meluangkan waktu berpartisipasi membantu warga.

Sementara itu, Kabid Damkar, Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin, Didiet Suryadi menjelaskan, tujuan dilaksanakanya kegiatan berbuka puasa bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama anggota Damkar Kota Banjarmasin dan para pempimpin Kota Banjarmasin. “Ini merupakan agenda rutin yang harus terus dijalankan,” ucapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Pak Didiet ini mengatakan, keberadaan para anggota Damkar Swakarsa yang ada di Kota Banjarmasin ini, sangat membantu Pemkot Banjarmasin terutama saat terjadi musibah kebakaran.

Namun begitu, bebernya, diharapkan para anggota Damkar Swakarsa dalam melaksanakan tugas tetap berhati-hati dan selalu menjaga keselamatan diri.

“Seperti yang dikatakan pak wali kota tadi, diharapkan anggota Damkar Swakarsa saat bertugas bisa menjaga keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, harapnya lagi, seluruh anggota Damkar se-Kota banjarmasin bisa bersatu mewujudkan Banjarmasin Barasih wan Nyaman (Baiman). [humpro-bjm]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner