Bikin Iri Anak Muda, Kakek di Banjarmasin Ini Isi Ramadan dengan Menghafal Al Quran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 14 Juni 2017

Bikin Iri Anak Muda, Kakek di Banjarmasin Ini Isi Ramadan dengan Menghafal Al Quran

BANJARMASIN, BBCOM - Kai Seman, begitu orang menyebutnya, melafalkan bacaan Al Qurannya. Kakek yang berumur 68 tahun tersebut dengan semangat menyetorkan hafalan Al Qurannya kepada Ustaz Marzuki.

"Amman hadzalladzi huwa...amman hadzalladzi huwa jundullakum mindunirrahman," ucap Kai (kakek) Seman, ketika menyetorkan hafalannya, Rabu (14/6/17).


Kegiatan menghafal Al Quran ini menjadi program Ramadan setiap selesai salat shubuh di Masjid Ar Ridho yang terletak di Jalan Antasan Kecil Barat (Kampung Arab) Nomor 177 RT 14 RW 02, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh beragam usia, dari remaja hingga kakek-kakek, dari yang masih sekolah hingga yang sudah pensiun.

Ustaz Marzuki, pengurus Masjid Ar Ridho, menuturkan semenjak awal Ramadan Masjid Ar Ridho melaksanakan program menghafal surat Al Mulk.

"Setiap hari satu atau dua ayat, surat Al Mulk kan ada 30 ayat, harapannya selesai Ramadan kita bisa hafal surat Al-Mulk," ujar ustaz asal Makassar ini. [mma/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner