Seru! Nongkrong, Salat Dhuha dan Nonton Film Bareng IC Banjarmasin Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 04 Juni 2017

Seru! Nongkrong, Salat Dhuha dan Nonton Film Bareng IC Banjarmasin Ini

BANJARMASIN, BBCOM - Aula Kayuh Baimbai di kawasan Balai Kota Banjarmasin terdengar ramai oleh tepuk tangan puluhan pemuda. Pemuda-pemudi tersebut mengikuti Obras (Obrol-obrol Ramadhan Seru) yang diselenggarakan IC Banjarmasin.


Kegiatan yang mengangkat tema "Guys, Move On!" ini menghadirkan Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin dan Fithrajaya , pengurus HIPMI Banjarmasin sebagai pemateri.

"Dengan kegiatan ini, kami mengajak para pemuda untuk berhijrah menjadi lebih baik," ujar Sukma Syafikri, Ketua Pelaksana Obras, ketika diwawancara BeritaBanjarmasin.com.

Aryudi, Direktur Eksekutif IC Banjarmasin menuturkan bahwa peserta Obras tahun ini berasal dari 18 sekolah (SD, SMP, SMA sederajat) di Banjarmasin.

Doni, siswa MTSN 1 Banjarmasin, mengaku menggunakan kelotok (perahu) untuk sampai ke tempat kegiatan. "Dari Kelayan, kami pakai kelotok ke sini," ujarnya.

Aryudi juga menyampaikan, selain dari penyampaian materi, Obras juga diisi salat Dhuha dan tilawah bersama, penampilan seni madihin,
menonton film "Masbuker", games "Mission Z" serta pembagian takjil kepada masyarakat Banjarmasin. [mma/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner