Wow, DM2 KAMMI di Barabai Diikuti Peserta dari Sulawesi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Mei 2017

Wow, DM2 KAMMI di Barabai Diikuti Peserta dari Sulawesi

BARABAI, BBCOM - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) baru saja menggelar latihan kepemimpinan tingkat 2 atau biasa disebut Daurah Marhalah 2 (DM2) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Peserta terjauh berasal dari Sulawesi.

Salah satu peserta bahkan ada yang nekat berangkat dari Sulawesi menggunakan sepeda motor, jalur darat dan naik kapal laut untuk mengikuti latihan kepemimpinan ini.


Kemarin (14/5/2017) DM2 KAMMI telah usai. Wajah peserta tampak ceria. Setelah mengikuti pelatihan Dauroh Marhalah 2 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia selama enam hari dimulai sejak Selasa (9/5).

Maka pada hari terakhir pelatihan Ahad (14/5) panitia mengajak seluruh peserta untuk berkeliling menikmati beberapa tempat rekreasi di Barabai.

"Kami akan bawa peserta ke lapangan Dwi Warna, Baruh Bunga dan Pasar Barabai," ujar Sukmanadi, ketua pelaksana pelatihan, kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Ahad (14/5/2017)

Pelatihan yang dilaksanakan selama 6 hari ini, dilaksanakan di lingkungan SIT Al Khair Barabai. Pelatihan yang mengusung tema "Membumikan Nafas Gerakan KAMMI Menuju Kejayaan Indonesia 2045" ini diisi oleh berbagai pejabat daerah, yaitu: Wabup HST, Ketua DPRD HSS, hingga Kapolres HST. [mma/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner