okeee

okeee

» » » Sambut Ramadan, Puluhan Pemuda Pawai Keliling Kampus

BANJARBARU, BBCOM - Puluhan pemuda berkumpul di depan Masjid Al-Baythar Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru, Kamis (25/5/2017) sore.

Tampak seorang pemuda berdiri di depan pemuda-pemuda yang lain sedang memberikan arahan melalui pengeras suara.

"Mari kita sambut bulan Ramadan dengan hati gembira," ujar Madhan, koordinator kegiatan pawai tersebut, ketika memberikan arahan.

Terlihat sebuah spanduk besar bertuliskan "Selamat Datang Bulan Ramadhan" telah disiapkan sebagai salah satu perlengkapan pawai.

Rute pawai Ramadan tersebut dimulai dari halaman masjid Al Baythar ULM menuju Fakultas MIPA, lalu ke Fakultas Teknik, kemudian ke Fakultas Kehutanan, dilanjutkan ke Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, lalu ke Fakultas Pertanian, kemudian ke Jalan A. Yani (depan kampus Unlam) dan diakhiri di Bundaran Simpang Empat Banjarbaru.

Madhan juga menuturkan,
selama pawai, peserta pawai membagikan jadwal imsakiyah kepada masyarakat yang ditemui. "Selama pawai, kami bagi-bagi jadwal imsakiyah," tambahnya.

Ada pun, lembaga yang berpartisipasi pada pawai ini adalah Unit Kerohanian Mahasiswa Muslim ULM, Forum Komunikasi Islam (FKI) Ash-Shirath F. Teknik ULM, Forum Studi Islam (FSI) Ulul Albab FMIPA ULM, Forum Studi Islam (FOSI) An-Nuur F. Perikanan dan Ilmu Kelautan ULM, Forum Studi Islam (FSI) Al-Manar F. Kehutanan ULM, Kelompok Studi Islam (KSI) Asy-Syifa F. Kedokteran ULM, dan Mahasiswa Muslim PGSD PG-PAUD (M2P2) FKIP ULM. [mma/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini