okeee

okeee

» » » Peserta MTQ Diharapkan Harumkan Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Pemerintah Kota Banjarmasin menaruh harapan besar kepada peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) untuk bisa mengharumkan nama Banjarmasin di lomba MTQ tingkat provinsi Oktober mendatang.


Hal tersebut disampaikan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina di hadapan peserta pawai Ta'aruf, dalam rangka memeriahkan MTQ Nasional ke XLIX tingkat Kota Banjarmasin di Siring Balai Kota Jalan RE Marthadinata, Sabtu (13/5/2017).

"Bagi peserta MTQ ini yang dinyatakan keluar sebagai juara, berhak mengikuti kegiatan MTQ Tingkat Provinsi untuk mewakili Kota Banjarmasin yang dilaksanakan di Kota Banjarmasin pada Oktober mendatang," ucapnya.

Digelarnya lomba pawai Ta'aruf sendiri selain salah satu upaya untuk memeriahkan kegiatan MTQ, juga bertujuan agar masyarakat mengetahui serta mau turut serta memberikan kontribusinya terhadap kegiatan MTQ yang digelar di kota yang berjuluk Kota Seribu Sungai tersebut sejak 13 sampai 16 Mei mendatang agar berjalan sukses.

"Jadi silakan masyarakat datang berduyun-duyun untuk menyaksikan para peserta MTQ melantunkan ayat-ayat suci Alquran dan mengikuti rangkai kegiatan MTQ lainnya," ujar Ibnu.

Pengumuman lomba pawai Ta'aruf sendiri nentinya akan di langsungkan bertepatan dengan acara MTQ Nasional ke XLIX tingkat Kota Banjarmasin, 16 Mei mendatang. [sbr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini