Pemkot Banjarmasin Gelar Tabligh Akbar Jelang Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 21 Mei 2017

Pemkot Banjarmasin Gelar Tabligh Akbar Jelang Ramadhan

BANJARMASIN, BBCOM– Menyambut bulansuci Ramadan tahun ini, jajaran Pemkot Banjarmasin menggelar tabligh akbar.

Kegiatan yang digelar di kawasan Taman Kamboja Banjarmasin itu sangat meriah. Betapa tidak, selain dihadiri Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, hadir pula ustaz H Ahmad Fitri Mubarak, Sabtu (20/5/2017).

Kemeriahan acara menyambut datangnya bulan penuh berkah itu tak cukup hanya di situ, selain diisi dengan tausyiah oleh ustaz H Ahmad Fitri Mubarak, juga ditampilkan pentas seni kabaret yang dimainkan mahasiswa Universitas Islam Negeri Antasari, Banjarmasin.

Sebelum mengakhir kegiatan tabligh akbar tersebut, Ibnu Sina, Hermansyah, bersama para bikers se-Kota Banjarmasin dan BPK Kota Banjarmasin menggelar aksi touring city mengelilingi kota seribu sungai.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dalam arahannya mengajak seluruh warga Kota Banjarmasin untuk selalu bersyukur, atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Sementara itu, ustaz H Ahmad Fitri Mubarak juga menyerukan ajakan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk bersuka cita menyambut datangnya bulan Ramadan. “Sambutlah dengan gembira bulan Ramadan,” ujarnya.

Kegiatan touring city yang diikuti Ibnu Sina, Hermansyah, Sekdakot Banjarmasin Hamli Kursani, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksono, jajaran pejabat, ASN lingkup Pemkot Banjarmasin, serta ratusan bikers dan BPK Kota Banjarmasin itu, melintasi beberapa kawasan jalan utama di Kota Banjarmasin.

Start dimulai dari Jalan H Anang Adenansi, kemudian masuk Jalan Sutoyo S, lalu berbelok ke arah Jalan S Parman, hingga masuk ke Jalan Brigjen H Hasan Basri, kemudian melintasi Jalan Sultan Adam, Jalan Gatot Subroto, Jalan A Yani, Jalan Pangeran Antasari, hingga finish di Balai Kota Banjarmasin yang berlokasi di Jalan RE Martadina. [hum/sbr]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner