ULM Kirim Peneliti ke INCLE Conference di Makassar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Mei 2017

ULM Kirim Peneliti ke INCLE Conference di Makassar

MAKASSAR, BBCOM - Peneliti dari Pusat Kajian Anti Korupsi dan Good Governance Universitas Lambung Mangkurat mengikuti konferensi nasional yang diadakan oleh INCLE (Indonesian Network for Clinical Legal Education) bekerja sama dengan Universitas Hasanuddin di Makasar.

Acara yang bertajuk INCLE 3rd Conference on clinical legal education dengan tema Legal Clinic And The Fulfilment Of Access To Social Justice For The Society" ini dilaksanakan 8-10 Mei 2017. Mengumpulkan banyak peneliti, akademisi dan pemerhati hukum dan sosial dari berbagai kampus di Indonesia.


Dalam kesempatan ini, Ahmad Fikri Hadin selaku delegasi sekaligus Ketua Pusat Kajian Anti Korupsi dan Good Governance ULM bersyukur atas  diterimanya paper ilmiah.

Ia menambahkan, ide yang ditawarkan dalam gagasan mereka adalah membuka akses keadilan sosial bagi penyandang disabilitas dan tantangan ke depan.

"Melalui konferensi ini, saya berharap ide kami dapat menjadi rujukan untuk keadilan bagi masyarakat, khususnya penyandang disabilitas," katanya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Rabu (10/5/2017)

Diharapkannya dengan konferensi ini ULM semakin dikenal di kancah nasional dan internasional. [mer/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner