okeee

okeee

» » » Lubang Ini Bikin Wali Kota Banjarmasin Teringat Masa Lalu, Kenapa Ya?

BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyempatkan diri melihat kondisi beberapa kelas SDN Alalak Tengah 1 saat mengunjungi kegiatan UN yang dilaksanakan sekolah itu, Rabu (17/5/2017). 

Menariknya, Ibnu Sina sempat teringat saat ia masih duduk di bangku sekolah karena melihat sebuah lubang yang ada di salah satu didining kelas yang memang sudah tidak terpakai.

"Wah, jadi ingat waktu saya sekolah dulu, sering liat teman di kelas lain lewat lubang seperti ini," ucapnya sambil menengok ke arah dalam kelas dari lubang dinding.

Ia pun akhirnya masuk ke dalam kelas untuk melihat kondisi bagian dalam kelas tersebut. didampingi kepala sekolah tampak perbincangan antara Ibnu dengan kepala sekolah.

Saat diwawancarai, Kepala SDN Alalak Tengah 1, Fahmi Sugiannur mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan kondisi sekolah mereka kepada wali kota. Kondisi ini nantinya akan ditindaklanjuti.

"Sudah kita sampaikan kepada pak wali kota tentang kondisi satu kelas ini," ucap Kpala SDN Alalak Tengah 1 Fahmi Sugiannur. [sbr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini