Jelang Ramadan, Begini Motivasi dari Ustaz Muda Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 Mei 2017

Jelang Ramadan, Begini Motivasi dari Ustaz Muda Banjarmasin

TIDAK terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan. Kali ini ustaz muda nan gaul asal Banjarmasin, ustaz Taslimurrahman Lc memberikan motivasinya untuk kita.

Menurut Kepala Madrasah Tsanawiyah termuda di Banjarmasin Utara ini, saat bulan Ramadan harus digunakan benar-bebar maksimal.

Ustaz Taslim Lc

Seperti memperbanyak membaca Al Quran, memahami dan mengamalkannya. Termasuk di dalamnya adalah merenungi dan muhasabah diri. "Mudahan kita bisa bertemu dengan bulan suci Ramadan dan memanfaatkannya untuk latihan meningkatkan ibadah," ujar ustaz Taslim Lc kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (13/5/2017).

Selain itu, tuturnya, perbanyaklah bersedekah, membukakan puasa, konsisten salat malam, hadir di majelis ilmu dan itikaf pada 10 malam terakhir Ramadan.

"Bulan Ramadan adalah bulan yang dirindukan. Mari kita persiapkan diri, jaga keseharan, materi dan ruhiyah kita," pesannya. [sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner