Sabtu, 27 Mei 2017

Ibnu Sina: PLN dan PDAM Harus Berikan Pelayanan Terbaik Saat Ramadan

BANJARMASIN, BBCOM - Biarpetnya listrik dan air bersih oleh PLN dan PDAM belakangan ini, membuat Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina memberikan wanti-wanti agar itu diperhatikan. Khususnya saat bulan Ramadan. 

"Kita minta PLN untuk tidak ada pemadaman. Begitu juga PDAM tidak ada air macet dan sebagainya. Kalau ada bermasalah dengan jaringan segera diperbaiki," tegasnya, Sabtu (26/5/2017).

Wanti-wanti itu ia lontarkan mengingat saat ini sudah memasuki bulan Ramadan. Di mana masyarakat Banjarmasin yang mayoritas muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

Sedangkan diketahui, listrik dan air bersih merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan bagi masyarakat. Ia tidak menghendaki permasalahan pemadaman listrik dan kurangnya pasokan air bersih tersebut menimbulkan keresahan warga.

Sementara Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Muslih, menjamin distribusi air tidak akan ada kemacetan, terkecuali, kata dia, terjadi insiden seperti pecahnya pipa atau semacamnya yang tanpa diduga. Tentu dengan terpaksa aliran air sementara akan dihentikan. "Secepatnya akan kita perbaiki jika terjadi permasalahan," ucapnya.

Selain itu, ia juga menginginkan pelayanan PDAM tetap dijaga meski para karyawan juga sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. [sbr/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only