okeee

okeee

» » » Hari Buruh di Banjarmasin Berlangsung Damai

BANJARMASIN - Peringatan Hari Buruh di Kota Banjarmasin, Senin (1/5/2017) diharapkan menjadi momentum bagi para buruh untuk meningkatkan kreativitas agar bisa mandiri.

foto: sidmi

Di era ekonomi seperti sekarang, kejelian menangkap peluang dan kreativitas menjadi hal yang harus dimiliki jika ingin maju dan berkembang. Selain memperjuangkan hak-hak buruh, seperti upah layak dan kesejahteraan, juga harus mampu membuka pandangan, membantu para buruh agar bisa mandiri.

"Dengan kondisi ekonomi seperti ini, kami mengharapkan pemerintah lebih perhatian kepada nasib buruh. Salah satunya adalah membantu mereka menambah keahlian dan mengembangkan usaha sendiri," kata Nastrullah, Presidium Lingkar Muda Cendekia (LMC) Kalimantan Selatan kepada BeritaBanjarmasin.com.


Selain itu, ia juga bersyukur, karena di Kalimantan Selatan, dalam setiap peringatan Hari Buruh, berlangsung aman dan kondusif. Tidak ada aksi anarkis, semua berjalan tertib dan lancar. Harapan dia, ke depannya, ada sinergi yang baik antara pemilik modal dengan para buruh. Sehingga kesejahteraan para buruh di Bumi Antasari bisa lebih baik lagi. "Terutama mengenai upah yang layak sesuai dengan standar minimum," tegasnya. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini