okeee

okeee

» » » Gedung Sultan Suriansyah "Diserbu" Anak Muda, Apa Apa?

BANJARMASIN, BBCOM - Gedung Sultan Suriansyah penuh dipadati mahasiswa baru. Selasa (16/5) mahasiwa baru Universitas Lambung Mangkurat yang lulus melalui jalur SNMPTN dan telah mendaftar ulang dikumpulkan.


Mereka dikumpulkan di Gedung Sultan Suriansyah untuk menerima pembekalan perkuliahan. Termasuk dalam rangkaian kegiatan ialah pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di tingkat universitas.

Terdata sebanyak 15 UKM yang ada pada tingkat universitas yaitu : UKMM, KOMPAS, PIK-MA, INKAI, MENWA, LPM Kinday, KOPMA, PSHT, Merpati Putih, KSB, Pramuka, Kempo, LA2M, KSR dan Taekwondo.

Kegiatan juga diisi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lambung Mangkurat, Prof Dr Ahmad Alim Bachri. Beliau memotivasi mahasiswa baru untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi.

"Dengan kegiatan ini, saya harap dapat menumbuhkan minat mahasiswa baru bergabung di organisasi mahasiswa," ujar Wahyu, seorang pengurus UKM Universitas Lambung, ketika diwawancara BeritaBanjarmasin.com, Selasa (16/5/2017)

Kegiatan pembekalan ini berlangsung mulai pukul tujuh pagi hingga pukul dua siang. [mma/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini