okeee

okeee

» » » » Elly: PDAM Wajib Beri Layanan Terbaik

BANJARMASIN, BBCOM - Wacana audiensi para advokat Borneo Law Firm (BLF) ke DPRD Kota Banjarmasin terkait pelayanan PDAM terdengar oleh beberapa anggota DPRD Kota Banjarmasin.

Elly Rahmah selaku Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut hangat rencana audiensi yang akan digelar oleh advokat BLF.


Elly memberikan apresiasi terhadap gerakan advokasi yang dilakukan oleh advokat BLF. Selain itu, ia juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Ombudsman dalam melakukan mediasi antara BLF dan PDAM.

Dalam kapasitasnya sebagai anggota Fraksi PAN di DPRD Kota Banjarmasin, Elly mengatakan bahwa persoalan pelayanan PDAM yang dikeluhkan merupakan tanggung jawab bersama.

"Salah satu tugas DPRD kan pengawasan, maka tentu DPRD harus menyambut baik rencana audiensi BLF. Jika nanti sudah ada audiensi dengan DPRD, saya berharap ada solusi nyata atas masalah ini," ungkap Elly.

Elly juga menyampaikan bahwa ini menyangkut pelayanan publik, amanah UU. maka PDAM wajib memberikan pelayanan yang baik dan maksimal.

Sebelumnya, karena merasa tidak puas dengan hasil audiensi yang difasilitasi oleh Ombudsman, advokat BLF berencana melakukan audiensi ke DPRD Kota Banjarmasin guna menyampaikan keluhan masyarakat. [mer/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini