okeee

okeee

» » » » Bersepeda, Wali Kota Banjarmasin Pantau Kondisi Warga

BANJARMASIN, BBCOM - Memantau dan menyapa warga tak selalu harus formal. Seperti yang dilakukan oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Sabtu (13/5/2017) di Jalan Gerilya Kampung Peradaban, Kelayan Timur.

Dengan menggunakan sepeda, ia menyusuri jalan-jalan di Kota Banjarmasin sambil memantau kondisi kota dan warga. Hari ini bersama para goweser, Ibnu mengunjungi Bank Sampah Pesona, di RT 39, RW 02, Kelurahan Kelatan Timur.

ASYIK - Wali Kota Banjarmasin sapa warga sambil gowes

Bersama Pemangku Sungai, Ibnu Sina berbincang dan memeriksa kondisi bank sampah di daerah itu. Suasana tampak hangat dan terkesan santai. Apalagi tak ada embel-embel pakaian formal.

Menggunakan helm dan baju kaos lengan panjang bermotif pasar terapung, Ibnu Sina berinteraksi dengan warga. "Rutin kita laksanakan seperti ini. Lebih enak komunikasi kalau sambil santai dan gowes," katanya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com.

Memang sejak sebelum menjadi Wali Kota Banjarmasin, ia sudah terbiasa gowes. Saat duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kalsel, Ibnu tak jarang ke kantor menggunakan sepeda, bahkan naik angkot. "Biasa aja kayak begini," tuturnya sambil tersenyum.

Setelah berkomunikasi dengan warga di Kelayan Timur, Ibnu melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Basirih. [sip]


About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini