okeee

okeee

» » UKMM ULM Gelar Agenda NGAOS

BANJARMASIN - UKMM (Unit Kerohanian Mahasiswa Muslim) merupakan satu dari sekian banyak UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di di Universitas Lambung Mangkurat. Dan merupakan satu-satunya UKM yang bergerak di bidang Kerohanian Islam yang di akui Universitas Lambung Mangkurat dengan ditandai adanya SK dari rektor.

Sebagai UKM yang bergelut di bidang kerohanian, harapannya UKMM mampu menjadi pusat kegiatan kerohanian di ULM dan mampu mengayomi Mahasiswa Muslim. 

Beberapa dari UKM berusaha menampilkan hal terbaik untuk menarik minat mahasiswa baru untuk bergabung pada UKM nya, namun UKMM sendiri memilih sesuatu yang berbeda dari UKM lainnya, Yaitu "NGAOS".

NGAOS merupakan singkatan dari "Ngaji On the Street" yang kegiatannya membaca Al-qur'an bersama di jalan atau tempat tempat ramai, tujuannya untuk mengubah paradigma banyak orang kalau mengaji itu tidak harus selalu di mesjid, atau tempat-tempat ibadah lainnya dengan mengusung tema "Gencarkan mengaji di bumi Lambung Mangkurat". 

Agenda ini dilaksanakan pada hari kamis (1/9/2016) lalu bertempat di Taman depan halaman Sekre BEM ULM pukul 16.30 WITA ketika seusai Mahasiswa Baru melaksanakan kegiatan P2B. Agenda ini juga dihadiri beberapa UKM lainnya seperti KSI Asy syifa, KSI Ulul Albab, KSI Al Mizan, M2P2, Genus, Serambi Al Haytam, dan seluruh LDF kampus ULM serta tak lupa FSLDK KALSEL juga ikut memeriahkan momentum penyambutan Mahasiswa Baru tersebut. (Rilis)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini