okeee

okeee

» » Anggota Baru LDK Politeknik Tala Diresmikan

TANAH LAUT - Kegiata Ahlan Wa Sahlan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) "Peresmian Anggota Baru" diselenggarakan di Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Senin (5/9/2016). Kegiatan ini bertujuan untuk melanjutkan estafet perjalanan dakwah LDK Al FIKR di kampus Politeknik Negeri Tanah Laut.

Agenda Peresmian Anggota baru LDK Al-fikr Politeknik Negeri Tanah Laut (Polinetala) yang dilaksanakan sejak hari minggu (4/6/2016). Bertempat di Aula Balai Pengkajian dan Pembangunan Pertanian Terpadu atau yang lebih kita kenal sebagai Taman Agrowisata Labirin dengan dihadiri semua pengurus LDK Al Fikr, pengurus baru, serta FSLDK Kalsel.

Agenda ini dilaksanakan dengan dua sesi, sesi pertama ada 3 materi di dalam ruangan yang di isi oleh Bapak Nursahid, S Pd. Si, Bapak Aminudin, M. Pd, dan FSLDK Kalsel, selanjutnya adalah sesi ke dua yaitu games yang dilakukan di taman labirin. Setelah semua sesi materi di selesaikan yang terakhir adalah pembacaan ikrar LDK Al Fikr yang di pimpin oleh ketua LDK al Fikr Akhina Safar. (Rilis)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini