okeee

okeee

» » Pemain Terbaru Juventus Punya Skill Kaka dan Cristiano Ronaldo

TURIN – Juventus mengeluarkan dana sampai 133,8 juta pounds atau sebanyak Rp2,3 triliun untuk membawa lima pemain di bursa transfer kali ini. Kelima pemain tersebut adalah Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca, Dani Alves serta Gonzalo Higuain.

Empat dari lima nama di atas jelas sudah familiar di telinga pencinta sepakbola. Tetapi tidak dengan Pjaca sebelum diboyong Juventus dari Dinamo Zagreb dengan uang 23 juta euro atau sekitar Rp336 miliar.

foto: sportface.it

Meskipung kurang terkenal, agen Pjaca yakni Marko Naletilic yakin sang klien akan sukses di Juventus. Karena pada penglihatan Naletilic, Pjaca mempunyai skill setara dengan Ricardo Kaka serta Cristiano Ronaldo.

Penilaian Naletilic ini didasarkan pada skill Pjaca bermain di dua posisi yaitu playmaker dan winger. Saat bermain sebagai playmaker Pjaca mampu mendistribusikan bola seperti Kaka saat masih membela AC Milan. Di sisi lain, ketika menjadi winger, pemain berumur 21 tahun tersebut mampu menggocek bola seperti Ronaldo.

“Anda bakal lihat dan Pjaca akan memberikan kejutan. Ia mampu berperan menjadi penyerang maupun playmaker. Ya, playmaker layaknya Kaka. Bahkan saya memandang Pjaca adalah perpaduan Kaka dan Cristiano Ronaldo,” ujar Naletilic mengutip dari Football Italia, Minggu (31/7/2016).

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini