okeee

okeee

» » Maradona: AFA Jangan Ganggu Messi!

BUENOS AIRES – Kegagalan Timnas Argentina menjuarai Copa America Centenario 2016 memberikan kekecewaan yang sangat mendalam kepada bintangnya, Lionel Messi. Bahkan La Pulga memutuskan pensiun dari Timnas Argentina seusai Copa America Centenario berakhir.

Keputusan pensiunnya Messi dari Timnas Argentina mendapatkan penolakan dari sejumlah kalangan. Bahkan Federasi Sepakbol Argentina (AFA) berencana mengirimkan perwakilannya ke Barcelona untuk meminta Messi mengurungkan niatnya tersebut.

Melihat kondisi itu lantas mendapatkan komentar pedas dari salah satu legenda Argentina, yakni Diego Maradona. Ia menilai bahwa apa yang dilakukan AFA hanya sesuatu yang tidak ada gunanya. Bahkan mantan bintang Napoli itu berharap AFA untuk tidak menganggu Messi saat ini, seperti dikutip dari okezone.

“Jika ada seseorang berencana untuk berbicara dengannya, saya pikir itu tidak perlu dilakukan. Itu semua karena ia akan mendapatkan respons yang negatif dari Messi, tak peduli siapa pun yang datang,” ucap Maradona, disadur AS, Selasa (2/8/2016).

“Messi harus dibiarkan sendirian. Biarkan ia memikirkan mengenai apa yang ia inginkan. Karena ia tidak membutuhkan sepakbola Argentina, kitalah yang membutuhkan dirinya,” tuntas pria berusia 55 tahun tersebut.(mrh)

foto: fifa.com

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini