Stoner Tegaskan Tidak Kembali di GP Austria | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Juli 2016

Stoner Tegaskan Tidak Kembali di GP Austria

SPIELBERG – Casey Stoner kerja keras di beberapa hari terakhir untuk mencoba motor Desmosedici di Red Bull Ring. Kesibukannya ini membuat Stoner diburu oleh wartawan yang hendak mengklarifikasi peluang come back ke MotoGP.

Pada tes di Red Bull Ring, dia sempat kecelakaan di bagian pengujung. Namun  Stoner tetap meraih posisi tercepat ketiga di belakang Andrea Dovizioso dan Andrea Iannona. Ini adalah keempat kalinya dia kecelakaan pada empat tahun terakhir menjadi test rider.

Stoner pun menuturkan ini merupakan kali pertama ia memakai ban soft. Penampilan oke The Kurri-Kurri Boy spontan menjadikan dirinya dihubungkan akan kembali ke MotoGP.

Kabar itu mencuat sebab Ducati mempunyai wild card pada GP Austria yang dilaksanakan 14 Agustus itu. Walaupun seperti itu, wild card yang dipunyai Ducati tidak diserahkan untuk Stoner. Stoner pun mengelak akan kembali ke Moto GP pada 14 Agustus.

“Saya secara jujur tak mempunyai rencana untuk membalap di Austria,” tegas Stoner, seperti dikutip dari ESPN, dan okezone Minggu (24/7/2016). [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner