Mau Mudik Jalur Laut? BMKG Sediakan Informasi Cuaca | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 Juli 2016

Mau Mudik Jalur Laut? BMKG Sediakan Informasi Cuaca

BERITABANJARMASIN.COM - Tak terasa lebaran kian dekat. Bagi anda yang akan mudik ke kampung halaman lewat jalur laut, tidak ada salahnya melihat prediksi cuaca saat mudik. Untuk membantu anda, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyediakan informasi terkini mengenai cuaca selama mudik via internet dan media sosial.

Untuk masyarakat yang ingin memperoleh informasi terbaru untuk informasi cuaca angkutan lebaran 1437 H lewat jalur laut, BMKG membuka layanan informasi cuaca 24 jam. melalui call center 0216546315/18.

Selain itu anda juga mengakses lewat internet dengan link maritim.bmkg.go.id/prakiraan/jalur_mudik. Ada pula Posko Angkutan Lebaran 1437 h Kementerian Perhubungan RI dan Posko Informasi cuaca BMKG Pelabuhan Dermaga II Merak. Serta follow twitter @infobmkg atau dapat langsung menghubungi kantor BMKG terdekat.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah menjaga keamanan diri dan barang bawaan selama mudik. Jangan ssmpai lengah dan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal saat mudik lebaran. [orin/sip]

foto: seputarkapal.com
source: BMKG

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner