okeee

okeee

» » » LMC Kalsel Kutuk Pembunuhan Sadis Balita di Kaltim

BERITABANJARMASIN.COM - Lingkar Muda Cendekia (LMC) Kalimantan Selatan mengutuk keras kejadian pembunuhan sadis balita di Kalimantan Timur baru-baru ini. Ia meminta semua pihak waspada atas kejahatan seksual terhadap anak. Tidak terkecuali orang terdekat sekalipun.

Presidium LMC Kalimantan Selatan, Nasrullah mendesak kepada pemerintah daerah dan aparat setempat agar bersikap cepat atas kasus ini. Menurutnya, pelaku harus cepat ditemukan dan dihukum seberat-beratnya. "Harus ketemu dan dihukum seberat-beratnya. Atas nama hukum dan keadilan serta kemanusiaan," kata Nasrullah kepada beritabanjarmasin.com,   Senin (11/7/2016).

Menurutnya, di zaman sekarang ini, harus benar-benar waspada kepada siapapun. Termasuk dengan orang terdekat yang berinteraksi dengan anak. Karena sudah banyak kasus kejahatan seksual terhadap anak dilakukan oleh orang terdekat korban. Bisa tetangga, keluarga, hingga ayah kandung.

Seperti diberitakan sebelumnya, balita bernama Neyla Nur Azlya (4) didapati tewas di hutan dekat rumahnya di Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur. Sebelumnya ia sempat dibawa oleh tetangga dekatnya hingga hilang beberapa hari dan kemudian ditemukan. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini