okeee

okeee

» » » Lagi, Kejahatan Seksual Anak Terjadi di Kalimantan

BERITABANJARMASIN.COM - Sosok balita dengan nama Neyla Nur Azlya (4) didapati meninggal mengenaskan di hutan yang berlokasi dekat rumahnya di Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur.

Muhammad Gazali Rahman yang merupakan sepupu dari korban menuturkan, bahwa sebelum didapati tewas korban terlebih dulu diculik pelaku yaitu tetangga dekat bernama Jurjani alias Ijur mulai Kamis 7 Juli 2016.

Gazali menjelaskan, ketika ditemukan Minggu 10 Juli 2016 kemarin jasad Azlya telah ada pada kondisi yang mengenaskan dan bagian tubuh terbakar. Ia juga menuturkan, Azlya adalah korban pembunuhan sadis.

"Keadaan jasad setengah terbakar ketika ditemukan di hutan dekat dari rumahnya. Rumah korban tidak jauh dengan sekolahan serta di belakangnya hutan," ungkap Gazali dikutip dari Okezone, Senin (11/7/2016).

Keluarga dapat mengenali Azlya dari potongan baju yang tak erbakar.

Ia menceritakan, pelaku adalah tetangga dekat korban. Mirisnya lagi, pelaku sangat dipercaya oleh orangtua korban sebab sering mengajak Azlya bermain.

"Hubungannya hanya tetangga namun sudah dipercaya oleh orangtua korban sebab sering mengajak jalan anaknya," jelas dia.

Saat ini, katanya, jasad balita itu telah dimakamkan dekat rumah korban. Di sisi lain pelaku masih buron dan masih dicari oleh pihak kepolisian.

"Ada banyak kabar, infonya hari Sabtu pelaku ada terdeteksi di daerah Tenggarong di Muara Badak. Jarak dua tempat itu tidak terlalu jauh hanya satu jam," ujarnya.[orin/sip]

foto ilustrasi: teropongsenayan.com

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini