okeee

okeee

» » Justin Bieber Ungkapkan Kekesalan Dilempari Hadiah Saat Konser

LOS ANGELES – Hal lumrah yang kerap dilakukan fans ketika konser nampaknya ada pula yang tak disukai oleh artis. Hal ini dirasakan oleh penyanyi Justin Bieber ketika berada di konser Purpose World Tour di New Jersey pada 15 Juli 2016 lalu.

Dilansir Aceshowbiz, penyanyi lagu What Do You Mean itu menampilkan  ketidaksukaannya sebab mendapat lemparan hadiah dari penonton. Untuknya aksi itu sudah mengganggu momen keseruan panggungnya.

“Tolong dengarkan, serta jangan memberikan topi atau apapun yang kalian lemparkan ke panggung, sebab mungkin aku tidak ingin barang itu. Maaf jika hal ini terlalu kasar,” ujarnya dalam konser yang dipenuhi tepukan tangan gemuruh dari penonton.

Justin merasa dirinya kehilangan kata-kata yang akan diucapkan. Ia juga menuturkan mengenai kalimat motivasi kehidupan bahwa manusia hidup bukan untuk mati, dikutip okezone.com.

Setelah menceritakan pemikirannya, Justin Bieber kembali melanjutkan konsernya dengan lagu baru. Ia pun lagi-lagi menyentil kejadian lemparan hadiah fans untuk dirinya. “Maaf jika sudah melempar topimu sebab itu menggangguku,” jelasnya. [orin/sip]

foto: citynews.ca

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini