Justin Bieber Ungkapkan Kekesalan Dilempari Hadiah Saat Konser | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Juli 2016

Justin Bieber Ungkapkan Kekesalan Dilempari Hadiah Saat Konser

LOS ANGELES – Hal lumrah yang kerap dilakukan fans ketika konser nampaknya ada pula yang tak disukai oleh artis. Hal ini dirasakan oleh penyanyi Justin Bieber ketika berada di konser Purpose World Tour di New Jersey pada 15 Juli 2016 lalu.

Dilansir Aceshowbiz, penyanyi lagu What Do You Mean itu menampilkan  ketidaksukaannya sebab mendapat lemparan hadiah dari penonton. Untuknya aksi itu sudah mengganggu momen keseruan panggungnya.

“Tolong dengarkan, serta jangan memberikan topi atau apapun yang kalian lemparkan ke panggung, sebab mungkin aku tidak ingin barang itu. Maaf jika hal ini terlalu kasar,” ujarnya dalam konser yang dipenuhi tepukan tangan gemuruh dari penonton.

Justin merasa dirinya kehilangan kata-kata yang akan diucapkan. Ia juga menuturkan mengenai kalimat motivasi kehidupan bahwa manusia hidup bukan untuk mati, dikutip okezone.com.

Setelah menceritakan pemikirannya, Justin Bieber kembali melanjutkan konsernya dengan lagu baru. Ia pun lagi-lagi menyentil kejadian lemparan hadiah fans untuk dirinya. “Maaf jika sudah melempar topimu sebab itu menggangguku,” jelasnya. [orin/sip]

foto: citynews.ca

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner