Digimon Adventure Tri Tayang di Indonesia 3 Agustus | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 28 Juli 2016

Digimon Adventure Tri Tayang di Indonesia 3 Agustus

TOKYO - Film terbaru Digimon Adventure yang berjudul Digimon Adventure Tri Sakai (Reunion) akan masuk bioskop Indonesia pada Agustus mendatang. Film ini bisa disaksikan pada jaringan bioskop CGV Blitz.

Dilansir dari Animenewsnetwork, CGV Blitz telah menetapkan tanggal untuk menayangkan film terbaru dari Yagami Taichi dan para sahabatnya. Film ini akan tayang 3 Agustus mendatang dikutip okezone.

Film The Digimon Adventure Tri Sakai ini merupakan film terbaru dari seri animeDigimon. Sebab, anime yang diproduksi Toei Animation ini menandakan ulang tahun dari film yang sudah menginjakkan usia ke-15 tahun ini.

Di film terbaru Digimon ini akan lebih berbeda dengan film sebelumnya. Sebab, pengisi suara untuk film ini akan lebih berbeda. Terlebih film ini juga memberikan cerita dan alur yang lebih berbeda.

Dalam hal ini, Digimon Adventure Tri Sakai(Reunion), sudah dibuka di bioskop Jepang pada November lalu. Film ini bercerita tentang reunian para pemilik Digimon tiga tahun setelah peristiwa di Digimon Adventure 2.

Taichi Yagami masih menjadi karakter utama. Ia merasa kecewa karena tidak ada teman-temannya yang bisa datang ke pertandingan sepak bolanya.

Pada hari pertandingan Taichi, Kuwagamon tiba-tiba muncul dan mengganggu perangkat elektronik di seluruh kota. Dengan kejadian itu membuat Taichi bersama sahabatnya kembali melakukan petualangan bersama para Digimon. 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner