Breaking News, Teror Truk di Prancis, Makan 75 Korban | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 15 Juli 2016

Breaking News, Teror Truk di Prancis, Makan 75 Korban

KORBAN tewas karena serangan seorang pengemudi yang menabrakkan mobil truknya ke arah sekumpulan banyak orang di Nice, Prancis, semakin meningkat menjadi 75 orang.

Seperti dikutip dari TVNZ, Jumat (15/7/2016) anggota majelis nasional Prancis, Eric Ciotti menyatakab korban tewas oleh serangan truk itu sudah sampai 75 orang.

Diberitakan, sekarang ini korban luka karena serangan yang dikatakan sebagai serangan teror itu hingga100 orang dengan 15 orang masih pada kondisi kritis, dikutip dari okezone.

Jumlah korban tewas juga luka yang banyak karena serangan itu disebabkan truk mengincar kerumuman warga Prancis yang saat itu menonton pesta kembang api yang diselenggarakab untuk memperingati hari nasional Prancis yaitu Hari Bastille.

Seperti dilaporkab oleh CNN, serangan itu bermula saat sopir truk tersebut mulai menembakkan peluru ke arah kerumunan orang yang berlokasi di tepi laut di Nice. Setelah itu, dia membawa mobilnya dalam kecepatan tinggi sejauh dua kilometer di trotoar Jalan des Anglais serta menabrak orang-orang yang ada di trotoar itu. [orin/sip]

foto: okezone.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only