Bayaran Fantastis Pogba di Manchester United | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Rabu, 20 Juli 2016

Bayaran Fantastis Pogba di Manchester United

MANCHESTER – Manchester United sepertinya sudah tak bisa menahan diri untuk membawa Paul Pogba dari Juventus. Seperti diwartakan, lobi Manchester United tak diterima oleh pihak Juventus. Tetapi pada suatu momen, pihak Juve pernah menyataka  tak melaksanakan kontak dengan MU.

Seperti diinfokan Marca, Manchester United lagi-lagi memberikan lobi untuk Juventus. Bahkan lobi terbaru ini sudah melebihi syarat dari Juventus untuk menjual Pogba yakni 125 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun.

Tidak cuma sampai disitu, United juga diberitakan sudah menyiapkan uang dalam jumlah besar untuk gaji Pogba. Masih berdasarkan laporan Marca yang dikutip okezone, apabila Pogba resmi bermain di Old Trafford, itu akan membuat dirinya bakal menerima gaji sebanyak Rp1,7 miliar per pekan.

Sebelumnya agen Pogba, Mino Railo menyatakan jika dirinnya tetap membuka kemungkinan bila Pogba bakal meninggalkan Juventus musim ini.

“Paul tak lagi Juve? Ini merupakan musim panas yang panjang. Saya tak mau mengindahkan banyak kesempatan,” kata Raiola seperti diberitakan Marca, Rabu (20/7/2016).

foto: goal.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only