okeee

okeee

» » » 2016, Banjarmasin Kembali Raih Adipura

BERITABANJARMASIN.COM - Kota Banjarmasin kembali meraih piala Adipura Kirana untuk tahun 2016. Banjarmasin berhasil mempertahankan Adipura yang diraih pada tahun lalu. Piala Adipura diserahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di halaman Istana Kesultanan Siak, Riau.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Banjarmasin yang sudah berpartisipasi dalam menjaga kebersihan kota. Sehingga piala Adipura bisa dipertahankan. "Tanpa dukungan masyarakat, tentu tidak bisa. Terimakasih kepada semua masyarakat kota Banjarmasin," kata Ibnu kepada beritabanjarmasin.com, Jumat (22/7/2016).

Menurut Ibnu, hal ini sesuai dengan program BAIMAN (Banjarmasin barasih wan nyaman) yang diusung Ibnu Sina bersama wakilnya Hermansyah. Ia berharap piala Adipura tetap bisa dipertahankan di tahun-tahun berikutnya. "Insya Allah kita upayakan untuk diraih kembali tahun berikutnya," ujarnya optimis. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini