Subhanallah, Gadis Ini Mantap Jadi Mualaf Karena Iklan Sirup | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 17 Juni 2016

Subhanallah, Gadis Ini Mantap Jadi Mualaf Karena Iklan Sirup

Hidayah dapat datang untuk siapa saja dan pada bentuk apa saja. Seperti yang dirasakan perempuan cantik dari Bandung, Gisella. Gisella yakin memeluk agama Islam usai sering kali menonton iklan sirup di televisi.

"Ketika mau masuk Ramadan, iklan-iklan sirup banyak tayang di televisi. Isi iklannya mengenai kehangatan keluarga, berbuka puasa, juga mudik lebaran, dan itu menjadikan saya perlahan menyukai Islam," ujar Gisella, dilansir dari situs Daaruttauhiid.org.

Gisella menuturkan, pada iklan itu digambarkan bagaimana kehangatan keluarga waktu menjalankan ibadah puasa. Selain itu, Gisella juga mengatakan sering mendengarkan tausiyah Aa Gym dan istrinya yang sangat menyentuh di jejaring sosial. Oleh sebab itu, Gisella makin mantap untuk menjadi seorang mualaf.

"Kehangatan suasana berbuka puasa, makan sahur, juga hari raya, terlukiskan dalam iklan itu. Saya suka sekali ngeliatnya. Teman-teman saya yang muslim juga orang-orangnya baik. Saya juga follow akun Aa Gym dan teteh di jejaring sosial, kata-katanya begitu menyentuh hati. Dari sana, saya yakin masuk Islam," ujarnya.

Gisella menjelaskan jika dia terlahir dari keluarga nonmuslim. Dia merasa tak merasa ketenangan hati waktu beribadah dalam agama yang dianutnya itu. Apalagi orang tuanya sering marah waktu ditanya mengenai konsep agama terdahulu. "Tidak ada ketenangan yang diraih," ucapnya.

Gisella mengucapkan dua kalimat syahadat Minggu 10 April 2016 lalu di Masjid Daarut Tauhiid, Bandung, waktu mengikuti Kajian Muslimah bersama Ustazah Ninih Muthmainnah (Teh Ninih), istri Aa Gym.

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner