okeee

okeee

» » PSG Bakal Keluarkan Rp 2,9 Triliun untuk Datangkan Neymar

Striker Barcelona Neymar kabarnya setuju untuk pindah ke klub Prancis super-kaya, Paris Saint-Germain. Ini berarti bahwa 2016-17 kompetisi akan menjadi musim terakhir bagi Neymar di Camp Nou.

koran berbahasa Spanyol, yang disebut para pemain tim nasional AS Brazil setuju berlabuh di PSG musim panas mendatang. Neymar akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang mengundurkan diri dari Parc des Princes musim panas ini dengan status bebas transfer.

PSG siap untuk menghabiskan £ 153 juta atau setara dengan Rp 2,93 triliun untuk mendapatkan tanda tangan dari Neymar. Ini adalah rekor untuk kontrak baru. Rekor lama yang dipegang oleh Gareth Bale Real Madrid kontrak dengan harga £ 85 juta atau Rp 1,6 tiliun pada tahun 2013.

Namun, dalam pernyataan pers baru-baru ini, direktur olahraga Barcelona, ​​Robert Fernandez menegaskan, Neymar akan tinggal di Barca.

 "Neymar akan tinggal di Barca. Dia akan mencapai kesepakatan dengan Barca untuk waktu yang lama. Klub akan segera mengumumkan setelah perpanjangan kontrak itu dibuat," kata Fernandez.

Tapi peneliti sepakbola Paulo Freitas berpendapat Neymar tampaknya akan mencari prestasi individu. Keinginan untuk menang pemain terbaik dunia, Ballon d'Or mungkin menjadi alasan untuk pindah ke klub ibukota Prancis.

Juara Ligue 1 ini sedikit dari klub kaya dunia yang dapat mewujudkan kepindahan Neymar. Tidak tanggung-tanggung mereka menawarkan gaji yang lebih besar dari gaji Neymar di Barca, yang mencapai £ 77.000 atau Rp 1,4 miliar per pekan.

foto: fcbarcelona

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini