Pengunjung Pasar Wadai Banjarbaru Kaget Ada Kamen Rider Black RX "Batatukar Wadai" | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 26 Juni 2016

Pengunjung Pasar Wadai Banjarbaru Kaget Ada Kamen Rider Black RX "Batatukar Wadai"

BERITABANJARMASIN.COM - Pengunjung pasar wadai (kue) Ramadan Banjarbaru 2016 dikagetkan dengan kedatangan Kamen RIder Black RX, Sabtu (25/6/2016) sore. Superhero yang akrab disapa Kesatria Baja Hitam RX di era 90an ini rupa-rupanya ikut pula batatukar wadai (beli kue) untuk buka puasa.

Itulah aksi dari Yodha Richie, sang Kamen Rider asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Setelah sempat menghebohkan Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dengan kostum Kamen Rider Double, kini ia menggunakan kostum Kamen Rider Black RX.

"Singgah ke pasar wadai tradisional Banjarbaru pasar wadai. Kalau ujar urang Banjar mencari jajanan buat buka puasa dan akhirnya menemukan Levi Tako Japanese food," kata Yodha Richie kepada beritabanjarmasin.com.

Rencananya, ia akan meluncurkan video aksinya di pasar wadai Ramadan Banjarbaru 2016 tersebut dalam waktu dekat. Ini jelas ditunggu-tunggu para penggemar Kamen Rider. [orin/sip]

foto: Amie Robbayani

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner