okeee

okeee

» » » » Pemkot Banjarmasin Buka Penukaran Uang Pecahan Mulai Hari Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Selama bulan Ramadan dan jelang lebaran masyarakat khususnya di Banjarmasin ramai menukarkan uang pecahan kecil seperti Rp5.000, Rp10.000, dan Rp20.000. Kini tak perlu repot dan bayar untuk menukarkan uang anda dengan pecahan kecil. Datang saja ke kantor Pemkot Banjarmasin, kita bisa menukarkannya tanpa biaya.

"Masyarakat tidak perlu repot lagi menukarkan uang. Sudah kami sediakan di depan perkantoran Pemkot Banjarmasin sejak hari ini," kata Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina (13/6/2016).

Dijelaskannya, dengan disediakannya tempat penukaran uang bekerjasama dengan Bank Indonesia, masyarakat Banjarmasin bisa lebih aman menukarkan uangnya. Selain itu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, alias gratis.

"Datang saja ke depan Pemkot Banjarmasin. Untuk masyarakat Banjarmasin tentunya lebih aman menukarkannya di sini dan tak dipungut biaya," ujarnya. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini