okeee

okeee

» » PBNU Dukung Pencalonan Tito Karnavian Menjadi Kapolri

KETUA Umum PBNU KH Said Aqil Siroj menyuarakan dukungannya terhadap pencalonan Komjen Tito Karnavian untuk menjadi calon tunggal Kapolri sebagai pengganti Badrodin Haiti yang bakal menjalani pensiun bulan nanti.


Said Aqil berpendapat penunjukkan kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) tersebut menjadi Kapolri sudah benar. “Penunjukan Tito Karnavian menjadi Kapolri sangat benar sekali. Sebagai Perwira Polisi Tito sudah memperlihatkan intergritas yang baik juga profesional pada tiap jabatan yang diterimanya. Khususnya dapat mengatasi terorisme di Ibukota beberapa waktu lalu tidak kurang dari lima jam,” kata Kiai Said, Kamis (16/6), seperti dikutip dari laman Nu.or.id.

Said Aqil melanjutkan, Tito juga seseorang yang taat pada agamanya, merakyat dan gampang bergaul kepada semua golongan. Kedepan, ujar Said Aqil berharap, lewat jiwa kepemimpinannya, penegakan hukum di Indonesia bisa lebih bagus lagi.

“Kami juga berharap untuk Kapolri yang baru dapat melanjutkan hubungan baik dengan PBNU dalam rangka mencegah terorisme dan deradikalisasi juga pemberantasan Narkotika,” tandasnya.[orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini