Pasar Wadai di Siring Balai Kota Pemkot Banjarmasin Dibuka Resmi Sore Ini | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Senin, 06 Juni 2016

Pasar Wadai di Siring Balai Kota Pemkot Banjarmasin Dibuka Resmi Sore Ini

BERITABANJARMMASIN.COM - Bagi anda yang ingin berbelanja kuliner untuk berbuka puasa bisa datang ke pasar wadai Ramadan Banjarmasin 2016 di Siring Balai Kota Pemkot Banjarmasin, Jalan RE Martadinata sore ini (6/6/2016). Rencananya pasar wadai akan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.
Berbagai macam panganan dan minuman akan dijual di pasar wadai ini. Termasuk juga kuliner khas Banjar yang sudah tentu akan sangat menggugah selera anda. Pihak Pemkot Banjarmasin sendiri mengupayakan agar pasar wadai Banjarmasin 2016 ini benar-benar hanya menjual makanan dan minuman.
"Pasar wadai sudah seharusnya menjual wadai dan kuliner lainnya, diupayakan agar memang khusus kuliner. Agar masyarakat lebih mudah dan nyaman berbelanja," kata Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.
Kebersihan juga menjadi fokus perhatian dalam penyelenggaraan pasar wadai Ramadan Banjarmasin 2016 ini. Jangan sampai keberadaan pasar wadai Ramadan Banjarmasin malah tidak elok karena kurang menjaga kebersihan. "Kami imbau kepada pedagang dan pengunjung agar turut menjaga kebersihan," tuturnya. [orin/sip]
foto: jalan2.com

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only